Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontrak Baru Loew sampai 2014

Rabu, 16 Maret 2011 – 17:09 WIB
Kontrak Baru Loew sampai 2014 - JPNN.COM
MUNCHEN - Kebersamaan Joachim Loew dengan timnas Jerman berlanjut. Pelatih 51 tahun itu sepakat untuk mengikat kontrak menangani Jerman sampai 2014. Berarti, Loew akan memimpin Jerman menuju Piala Dunia 2014 yang dihelat di Brazil.

"Saya sangat senang karena kami berhasil mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kerjasama sampai Piala Dunia 2014," tutur Loew seperti dilansir Reuters. "Kami percaya bahwa dengan kerjasama ini kami akan melanjutkan sukses," tambahnya.

Selain Loew, Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) juga memperpanjang kontrak asisten pelatih Hansi Flick, manajer timnas Oliver Bierhoff, dan pelatih kiper Andreas Koepke. Tim ini sudah bekerja bareng sejak Piala Eropa 2008 dimana Jerman menjadi finalis.

Kinerja Loew selama menangani Panser - julukan Jerman - terbilang bagus. Dia meraih 43 kemenangan dalam 63 laga. Jerman hanya kalah sembilan kali dalam empat setengah tahun kepemimpinan Loew. Selain menembus final Piala Eropa 2008, Loew berhasil membawa Jerman menjadi peringkat ketiga Piala Dunia 2010.

MUNCHEN - Kebersamaan Joachim Loew dengan timnas Jerman berlanjut. Pelatih 51 tahun itu sepakat untuk mengikat kontrak menangani Jerman sampai 2014.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close