Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontrak Berakhir, GOT7 Tulis Surat Perpisahan untuk Fan

Selasa, 19 Januari 2021 – 23:30 WIB
Kontrak Berakhir, GOT7 Tulis Surat Perpisahan untuk Fan - JPNN.COM
Grup idola K-pop GOT7. Foto: Twitter/GOT7Official.

jpnn.com, JAKARTA - Grup idola asal Korea Selatan, GOT7 menulis surat perpisahan untuk Ahgase -sebutan bagi penggemar mereka. Surat dengan tulisan tangan ini menyentuh hati para penggemar mereka.

Hari ini merupakan hari terakhir kontrak mereka dengan JYP Entertainment, para anggota pun mengunggah surat dengan tulisan tangan di laman Instagram.

Dikutip Soompi pada Selasa, surat itu berbunyi bahwa mereka menyesal menulis surat dengan alasan perpisahan.

"Kami berpisah tanpa perpanjangan kontrak dengan JYP, yang mempertemukan kami dari awal dan bekerja keras untuk kami sampai akhir, karena kami saling mendukung untuk masa depan satu sama lain," bunyi surat tersebut.

"Kami semua, para anggota akan memulai awal yang baru dengan orang-orang yang akan mengambil tanggung jawab bersama untuk setiap masa depan kami. Kami menulis kepada kalian seperti ini karena kami ingin memberi tahu penggemar kami terlebih dahulu," lanjutnya.

Mereka sadar bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase.

"Namun, kami pikir hanya ada satu hal yang benar-benar dapat kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7. Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!" tulis mereka.

Mereka juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang sudah mendukung selama ini.

GOT7 menulis surat perpisahan untuk penggemar setelah kontrak mereka dengan JYP Entertainment berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close