Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koordinator Massa di Bandara Bantah FPI

Jumat, 17 Februari 2012 – 06:49 WIB
Koordinator Massa di Bandara Bantah FPI - JPNN.COM
PALANGKA RAYA – Juru bicara Front Pembela Islam, Munarman semakin gencar melakukan siaran pers di berbagai televisi untuk mempotes aksi penolakan empat delegasi FPI oleh masyarakat Dayak Sabtu (11/2) lalu di bandara Tjilik Riwut.

Kamis kemarin Munarman melakukan dialog di TVRI bersama dengan Komisi III DRP RI. Tidak lain dirinya menyampaikan bahwa gubernur Agustin Teras Narang mengerahkan para preman untuk membunuh empat delegasi yang akan turun dari pesawat.

Aksi yang dilakukan oleh Munarman mendapat reaksi dari tokoh Dayak. Setelah Yansen Binti dan Prov K A M Usop yang menyampaikan penolakan pada Rabu (15/2) lalu, kali ini giliran tokoh masyarakat Hederman Wilson. Hederman didampingi Pengacara Labih Binti dan Ketua Gerakan Pemuda Dayak menyampaikan kesaksiannya kepada wartawan Kamis (16/2) kemarin di kedai Jalan Diponegoro depan Rumah Sakit TNI.

“Saya ada di bandara saat itu untuk menenangkan masa. Kebetulan aksi ini adalah spontanitas tanpa dikoordinir maka saya yang dianggap paling dituakan ikut meredam emosi massa agar tidak terjadi hal-hak yang tidak diinginkan,” kata Herdiman.

PALANGKA RAYA – Juru bicara Front Pembela Islam, Munarman semakin gencar melakukan siaran pers di berbagai televisi untuk mempotes aksi penolakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close