Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koper Mencurigakan di Depan Masjid Baitul Atieq Bikin Heboh, Gegana Turun Tangan

Minggu, 04 April 2021 – 15:01 WIB
Koper Mencurigakan di Depan Masjid Baitul Atieq Bikin Heboh, Gegana Turun Tangan - JPNN.COM
Personel Tim Satuan Penjinak Bom dari Detasemen Gegana Polda Bengkulu saat memeriksa koper mencurigakan yang ditemukan di halaman Masjid Baitul Atieq, Kelurahan Sawah Lebar, Bengkulu, Minggu dini hari (04/04/2021). ANTARA/Carminanda

jpnn.com, BENGKULU - Pihak Polda Bengkulu memastikan koper misterius yang ditemukan di halaman Masjid Baitul Atieq, Kelurahan Sawah Lebar, Bengkulu yang sempat menghebohkan warga hanya berisi pakaian, bukan bom.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno memastikan hal itu setelah Tim Satuan Penjinak Bom dari Detasemen Gegana membuka koper mencurigakan tersebut pada Minggu (4/4) dini hari.

"Tadi malam sudah diterjunkan tim penjinak bom untuk memastikan temuan koper itu. Setelah dievakuasi ke Mako Brimob dan diperiksa ternyata isinya adalah pakaian," kata Kombes Sodarno di Bengkulu.

Dia pun meminta masyarakat di daerah itu tetap tenang, tidak panik dan terpancing isu terorisme yang disebarkan pihak tak bertanggung jawab.

Menurut Sudarno, koper berkelir perak berukuran sedang itu adalah milik salah satu penumpang minibus tujuan Kabupaten Kaur, Bengkulu yang tertinggal saat mobil yang ditumpangi berhenti di masjid itu.

Polisi telah mengkonfirmasi kepemilikan koper itu kepada sopir mobil minibus.

Menurut keterangan sopir tersebut, penumpangnya lupa menaikkan kembali koper itu ke dalam mobil usai beristirahat di masjid lantaran penumpangnya dalam keadaan sakit.

Sang penumpang itu pun sadar bahwa koper miliknya tertinggal di masjid ketika mobil minibus yang dia tumpangi telah tiba di tujuan.

Warga dihebohkan dengan penemuan koper mencurigakan di halaman Masjid Baitul Atieq Kota Bengkulu pada Minggu (4/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close