Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban dan Pelaku Penganiayaan Bule Ukraina di Bali Ternyata

Sabtu, 05 Februari 2022 – 10:50 WIB
Korban dan Pelaku Penganiayaan Bule Ukraina di Bali Ternyata - JPNN.COM
Empat warga negara asing pelaku penganiaya bule Ukraina diserahkan Polda Bali ke Kemenkumham Bali. (Humas Kemenkumham Bali)

jpnn.com, DENPASAR - Pelaku pengeroyokan dan penyekapan terhadap seorang warga negara asing (WNA) asal Ukraina bernama Oleg Zheinov, 54, di Bali telah diamankan polisi.

Pelaku merupakan WNA berjumlah empat orang. Mereka berinisial ZO (WNA Ukraina), VK (asal Ukraina), ID (WN Ukraina), dan AT (warga Rusia).

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Surawan mengatakan bahwa mereka merupakan pelaku sekaligus korban.

"Jadi, pelaku adalah korban dan korban ialah pelaku. Kempat WNA tersebut saling melakukan kekerasan," ujar Kombes Surawan saat menyerahkan empat WNA itu ke Kanwil Kemenkumham, Jumat (4/2) malam, seperti dilansir dari bali.jpnn.com.

Hal itu diketahui setelah kedua kubu sama-sama membuat laporan polisi.

Sebelumnya, Kapolda Bali Irjen Jayan Danu juga menjelaskan empat bule terduga pelaku penganiaya Oleg Zheinov bukan anggota International Criminal Police Organization (Interpol).

"Bukan, mereka bukan polisi internasional (Interpol). Saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujar Irjen Jayan Danu.

Menurut Dia, sampai saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Kedua pihak dilaporkan saling melapor sehingga kepolisian masih mendalami kasus ini secara mendalam.

Pelaku penganiayaan dan penyekapan terhadap seorang bule asal Ukraina bernama Oleg Zheinov, 54, di Bali telah diamankan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close