Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Miras Methanol Terus Berjatuhan

Minggu, 06 Juni 2010 – 12:21 WIB
Korban Miras Methanol Terus Berjatuhan - JPNN.COM
DENPASAR - Arak maut methanol lagi-lagi merenggut nyawa. Setelah tercatat ada belasan korban tewas akibat menenggak arak oplosan yang mengandung kadar methanol tinggi, belakangan korban jiwa terus berjatuhan. Korbannya Sohidin, 38, pria asal Jambi.

Hanya saja, korban tewas ini tercatat tinggal di Jalan Pulau Moyo, Denpasar. Dia meninggal Sabtu kemarin (5/6) dan menjadi korban tewas ke-15 yang sempat dilarikan ke RS Sanglah. Dari informasi yang berhasil dihimpun koran ini di RS Sanglah kemarin, tewasnya Sohidin setelah korban sempat dilarikan ke RS Sanglah, pada Jumat (4/6) sekitar pukul 13.05 lalu. Sayangnya, datang dalam kondisi kritis dan sempat menjalani perawatan intensif.

Lantaran yang bersangkutan intoksikasi (keracunan) methanol, akhirnya sekitar pukul 16.55 meninggal dunia. ""Kalau dari hasil pemeriksaan memang terjadi kerusakan organ secara keseluruhan,"" terang petugas RS Sanglah kemarin.

Uniknya, dari banyaknya korban tewas akibat arak methanol, pengamatan menarik dialami Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah dr Dudut Rustyadi. Ditemui di ruang kerjanya, dr Dudut mengatakan bahwa, rata-rata para keluarga korban arak maut methanol sangat tertutup.

DENPASAR - Arak maut methanol lagi-lagi merenggut nyawa. Setelah tercatat ada belasan korban tewas akibat menenggak arak oplosan yang mengandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close