Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Mutilasi Pengusaha Website

Tersangka WN Pakistan Beserta Istri dan Selingkuhan

Selasa, 19 Oktober 2010 – 15:15 WIB
Korban Mutilasi Pengusaha Website - JPNN.COM
JAKARTA - Korban mutilasi yang potongan-potongan tubuhnya (selain badan) ditemukan dalam empat hari terakhir, ternyata adalah pengusaha website bernama Victor Rizki Wibowo (27). Dia adalah korban penculikan yang dilaporkan hilang pada Kamis (10/6) malam lalu. Sepekan setelah korban diculik, hanya potongan badan korban dengan delapan bekas luka tusukan yang ditemukan di tepi jalan tol Bantar Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar mengatakan, tersangka pelaku utamanya adalah pasangan suami-istri berinisial IF (32) dan LN (28), bersama seorang wanita selingkuhan IF asal Cianjur berinisial TNW berusia 20 tahun. "Dua wanita yang turut serta dalam pembunuhan itu, yaitu LN (istri IF) dan TNW (pacar IF) sudah ditangkap. TNW ditangkap Jumat (16/7) di Jogjakarta, LN ditangkap di Cikupa, Tangerang, pada awal September lalu," papar Boy.

Dibeberkannya, yang mengeksekusi korban lalu memotong-motong hingga beberapa bagian, adalah tersangka IF dan TNW. "Sedangkan yang berperan menyimpan potongan tubuh korban di freezer (lemari es pembeku) adalah LN. Dia menyimpannya di freezer di rumahnya, di Perumahan Serpong, Tanggerang," lontar Boy.

Dituturkan perwira berpangkat tiga melati itu, korban pernah menjalin kerja sama bisnis dengan IF dan TNW. Diketahui pula kalau IF merupakan warga negara Pakistan yang memiliki dua paspor, yakni Spanyol dan Pakistan. "Saat ini, dengan berkoordinasi dengan Interpol, kami sedang memburunya ke Spanyol, tepatnya ke kota Barcelona," ujar Boy pula.

JAKARTA - Korban mutilasi yang potongan-potongan tubuhnya (selain badan) ditemukan dalam empat hari terakhir, ternyata adalah pengusaha website bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA