Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Penembakan Tinggalkan Aceh

Kamis, 19 Januari 2012 – 08:52 WIB
Korban Penembakan Tinggalkan Aceh - JPNN.COM
BANDA ACEH – Setelah dua pekan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin Banda Aceh, dua korban penembakan di Aneuk Galong, akhirnya dipulangkan ke kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/1).

Kondisi kedua korban yaitu, Agus Swetnyo dan Sotiku Anas, sudah membaik setelah mendapatkan perawatan selama 15 hari. Saat dijumpai di ruang perawatan, para korban dan rekannya terlihat sedang membereskan barang-barangnya.

Menurut Wakil Direktur Bidang Pelayanan Rumah Sakit Umum Zainol Abidin Banda Aceh, Dr Andalas. Kondisi kedua korban sudah membaik setelah proyektil peluru yang bersarang di tubuh mereka di keluarkan.

Andalas menambahkan, dari dua korban, hanya Agus Swetyo yang masih membutuhkan perawatan lanjutan, hal tersebut  karena di indikasi adanya komplikasi di bagian dalam. Sedangkan kondisi Anas, dia sudah sembuh sempurna, dan bisa kembali beraktifitas dengan normal.

BANDA ACEH – Setelah dua pekan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin Banda Aceh, dua korban penembakan di Aneuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close