Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Tabrakan yang Tersangkut di Pohon Akhirnya Meninggal

Sabtu, 05 Januari 2019 – 03:59 WIB
Korban Tabrakan yang Tersangkut di Pohon Akhirnya Meninggal - JPNN.COM
Petugas berusaha menurunkan korban yang tersangkut di pohon. Foto: ist/dian cahayani/sumeks.co.

jpnn.com, PRABUMULIH - Warga Prabumulih sempat dihebohkan kecelakaan maut di jalan umum kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai, kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Senin (31/12).

Pasalnya saat insiden penumpang sepeda motor yang terlibat tabrakan dengan mobil Mitsubishi Expander BG 1885 CI itu ternyata terpental jauh dan nyangkut di pohon karet milik warga.

Foto kecelakaan jelang tahun baru ini pun langsung viral di media sosial. Korban bernama Hadikin bin Herman, 28, kondisinya kritis.

Namun sayangnya, Hadikin tak bertahan lama, dia harus menyusul rekannya, M Rian bin Mukhlis, 14, (pengemudi motor, red).

Warga dusun Jagorajo, Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir itu mengembuskan nafas terakhir saat dirawat intensif di RSUD Prabumulih.

“Korban sudah dijemput keluarganya dan dibawa ke dusunnya, sekitar pukul 09.30 WIB tadi pagi,” ujar salah seorang petugas RSUD Prabumulih dibincangi sumeks. co, hari ini (1/1).

Menurut penuturan keluarga yang menjemput jenazah, dua sekawan, Rian dan Hadikin datang ke Prabumulih dengan mengendarai sepeda motor untuk merayakan tahun baru di Prabumulih.

“Katonyo nak ke Prabu, ke tempat ayuknyo Hadikin di Prabu untuk tahun baruan,” ujar petugas tadi mengulang keterangan kerabat korban.

Warga Prabumulih sempat dihebohkan kecelakaan maut di jalan umum kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai, kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Senin (31/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close