Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kris Tjantra: Ganjarist Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Rabu, 01 November 2023 – 20:46 WIB
Kris Tjantra: Ganjarist Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Capres Ganjar Pranowo disambut meriah oleh ribuan warga Maluku. Foto: dok tim media Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Capres Ganjar Pranowo hadir dalam acara deklarasi Maluku Voor Ganjar di Basket Hall Senayan Jakarta pada Minggu (29/10).

Dalam acara dukungan terhadap Ganjar itu, animo dan antusiasme massa membuat Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra terpukau dengan keriuhan pecahnya suasana saat itu.

Ganjar yang hadir disambut dengan tarian Maluku.

“Maluku Voor Ganjar, top. Saya hadir di sana bisa merasakan antusiasme dan optimisme mereka kepada Mas Ganjar,” ujar Kris Tjantra.

Dalam kesempatan tersebut, Kris juga mengungkapkan harapan dan mimpi yang disematkan ke pundak Ganjar Pranowo dari masyarakat Maluku.

Masyarakat Maluku juga sangat berharap kepada Ganjar agar suatu saat nanti, Maluku bisa menjadi salah satu Provinsi yang maju.

“Ada harapan besar yang mereka berikan ke pundak Mas Ganjar untuk Maluku. Maluku yang merupakan salah satu provinsi tertua, layak diperhitungkan. Saya berharap Maluku nanti bisa menjadi salah satu provinsi yang terkaya, bukan lagi menjadi salah satu provinsi termiskin. Saya juga berharap suatu hari nanti anak Maluku ada yang bisa duduk di kabinet Mas Ganjar,”  imbuh Kris.

Sementara itu dalam sambutannya di acara Maluku Voor Ganjar, Ganjar Pranowo menyatakan dirinya bersama Mahfud MD akan berjuang untuk menyelesaikan agenda-agenda kebangsaan, utamanya kepastian hukum dan pemberantasan korupsi.

Masyarakat Maluku juga sangat berharap kepada Ganjar agar suatu saat nanti, Maluku bisa menjadi salah satu Provinsi yang maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close