Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kornas Petiga Apresiasi Langkah Prabowo Kampanye di Ponpes Miftahul Huda

Senin, 04 Desember 2023 – 23:10 WIB
Kornas Petiga Apresiasi Langkah Prabowo Kampanye di Ponpes Miftahul Huda - JPNN.COM
Kornas Kader Petiga Abd Syukur Sangaji mengapresiasi langkah Capres Prabowo berkampanye di Ponpes Miftahul Huda. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kornas Kader Petiga Abd Syukur Sangaji menanggapi kampanye perdana Calon Presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya.

Syukur mengapresiasi langkah tersebut karena Ponpes Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat merupakan basis dari PPP.

"Kornas Kader Petiga mengapresiasi langkah Prabowo yang terus menjaga silaturahmi di basis PPP Jawa Barat," ujar Syukur dalam keterangannya, Senin (4/12).

Syukur lebih lanjut menyebut langkah yang diambil Prabowo menunjukkan pasangan calon presiden nomor urut 2 tersebut dekat dengan keluarga besar PPP.

"Sambutan santri dan masyarakat terlihat antusias dengan hadirnya Pak Prabowo. Ini membuktikan ikatan emosional warga Jawa Barat dan kalangan santri masih sangat kuat kepada Pak Prabowo," ucapnya.

Syukur mengatakan Kornas Petiga akan terus memberikan masukan kepada TKN Prabowo Gibran untuk melakukan kampanye simpatik di pondok pesantren, khususnya di pondok pesantren.

Kornas Petiga sebelumnya telah membentuk posko pemenangan bagi pasangan calon presiden-calon wakil presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kornas Petiga mendukung Prabowo-Gibran karena meyakini pasangan ini yang paling tepat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Kornas Kader Petiga Abd Syukur Sangaji mengapresiasi langkah Capres Prabowo berkampanye di Ponpes Miftahul Huda, begini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close