Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korporat Berlomba Gelar Mudik Gratis

Senin, 08 September 2008 – 12:05 WIB
Korporat Berlomba Gelar Mudik Gratis - JPNN.COM

Korporat Siapkan

Program Mudik

JAKARTA –   Magnet utama lebaran dimata korporat adalah aktifitas mudik yang menyedot energi masyarakat. Aksi pulang kampung yang dilakukan oleh mayoritas masyarakat Indonesia ini, benar-benar dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menggelar program-program unggulannya.

            Berkaca dari pengalaman tahun lalu, acara mudik bareng yang kerap dilakukan oleh perusahaan-perusahaan operator telekomunikasi, produsen otomotif, produsen barang-barang consumer goods hingga perusahaan jasa dibidang transportasi seperti maskapai penerbangan.

      Perusahaan rokok Gudang Garam, produsen mie instan Indofood, hingga perbankan nasional. BRI dan BNI tahun ini juga menggelar acara mudik bagi nasabah. Berbagai kriteria disyaratkan untuk membatasi jumlah nasabah yang bisa ikut serta dalam program tersebut.

      Program mudik juga diluncurkan oleh PT Bintang Toedjoe, pemegang brand Extra Joss. Deputy Director Marketing & Sales PT Bintang Toedjoe Bambang Budiyanto menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan program Joss Mudik.

Korporat Siapkan Program Mudik JAKARTA –   Magnet utama lebaran dimata korporat adalah aktifitas mudik yang menyedot energi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close