Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korpri TNI AL Donasikan Sembako Untuk Tenaga Medis dan Keluarganya, Semoga Bermanfaat

Jumat, 24 April 2020 – 09:10 WIB
Korpri TNI AL Donasikan Sembako Untuk Tenaga Medis dan Keluarganya, Semoga Bermanfaat - JPNN.COM
Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL Pembina Tk I IV/b, Safwanuddin memberikan donasi berupa sembako untuk tenaga medis dan keluarganya yang terdampak Covid-19, Kamis (23/4). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Segenap insan Korpri TNI AL yang diwakili oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut Pembina Tk I IV/b, Safwanuddin memberikan donasi berupa sembako guna mengurangi beban para tenaga medis dan keluarganya yang terdampak Covid-19, Kamis (23/4/2020) di Kantor Sekretariat Korpri Unit TNI AL, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Bantuan tersebut masing-masing diserahkan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI AL kepada Ketua Sub Unit Korpri Mabesal.

Selanjutnya bantuan tersebut disalurkan ke PNS di RSAL Mintohardjo Jakarta, Ketua Sub Unit Korpri Koarmada I untuk PNS Mako Armada I, Ketua Sub Unit Korpri Kormar untuk PNS di Rumah Sakit Marinir Cilandak, serta Ketua Sub Unit Korpri Lantamal III untuk PNS Diskes Lantamal III Jakarta.

Kepedulian insan Korpri TNI AL ini merupakan kali kedua dalam rangka turut meringankan beban tenaga media akibat pandemi Covid-19. Selumnya juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) beserta bahan kontak lainnya kepada Satgas Covid-19 TNI AL yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi.

Safwanuddin dalam keterangannya menjelaskan bantuan berupa sembako untuk para tenaga medis PNS TNI AL yang berjuang memerangi pandemi Covid-19 di garis depan beserta keluarganya ini merupakan sumbangsih Korpri TNI AL dari berbagai Kotama TNI AL seluruh Indonesia yang berhasil dihimpun melalui Korpri Unit TNI Angkatan Laut.(fri/jpnn)

Segenap insan Korpri TNI AL memberikan donasi berupa sembako guna mengurangi beban para tenaga medis dan keluarganya yang terdampak Covid-19.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close