Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korps Marinir Tidak Hanya Berjaya di Laut, Ini Buktinya...

Jumat, 30 Juli 2021 – 17:46 WIB
Korps Marinir Tidak Hanya Berjaya di Laut, Ini Buktinya... - JPNN.COM
Korps Marinir mendirikan dapur lapangan untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Bandar Lampung, Jumat (30/7). Istimewa Brigif 4 Marinir/BS

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Korps Marinir mendirikan dapur lapangan untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Bandar Lampung, Jumat (30/7).

Dapur ini akan memproduksi seribu porsi makanan yang akan didistribusikan setiap harinya pada tujuh kecamatan yang ada di Bandar Lampung.

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Nawawi mengharapkan, dapur lapangan yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Teluk Betung Selatan itu bisa membantu masyarakat sekitar.

Menurut Nawawi, hasil produksi dapur lapangan akan didistribusikan di tujuh kecamatan, yakni Bumi Waras, Panjang, Tanjung Karang Timur, Enggal, Teluk Betung Selatan, Teluk Betung Timur, dan Teluk Betung Utara.

"Dengan tema Bersama Kita Bisa, Brigif 4 Marinir/BS mendirikan dapur lapangan bertujuan untuk distribusi makanan pasien isolasi mandiri sekaligus salah satu bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut," kata dia dalam siaran pers.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasikan dapur lapangan yang didirikan Korps Marinir itu.

"Tidak hanya berjaya di laut, tetapi juga di darat dengan membantu para warga isoman," katanya.

Dapur lapangan ini dipimpin oleh Danyonif 7 Marinir Letkol Budi Wijani yang juga menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas).

Korps Marinir mendirikan dapur lapangan untuk warga yang menjalani isolasi mandiri. Seribu porsi makanan akan diberikan kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close