Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korut-Uzbekistan Kompak Pantau Laga Indonesia vs Bahrain

Sabtu, 28 April 2018 – 15:14 WIB
Korut-Uzbekistan Kompak Pantau Laga Indonesia vs Bahrain - JPNN.COM
Indonesia vs Bahrain: Febri Hariyadi dibayangi pemain Bahrain, Husain Sabba, pada laga PSSI Anniversary Cup di Std Pakansari Bogor, Jumat (27/4). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos.

jpnn.com, BOGOR - Timnas Indonesia harus berhati-hati dan bekerja lebih keras lagi dalam laga kedua Anniversary Cup 2018 yang akan digelar pada Senin (30/4) mendatang.

Pasalnya, sang calon lawan Korea Utara telah menyaksikan mereka bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/4) malam.

Pelatih Timnas Korut Ju Song Il memang terlihat berada di tribun VVIP dan dengan seksama menyaksikan kedua tim bermain, baik Indonesia ataupun Bahrain. Dalam laga yang berakhir 0-1 untuk Bahrain itu, Ju Song Il tampak sesekali mencatat di kertas yang dibawanya.

Usai laga, dia mengakui memang memantau kekuatan Indonesia. Menurutnya, Korut benar-benar buta tentang kekuatan Indonesia sehingga harus meraba-raba kekuatan Indonesia.

"Kami sengaja melihat pertandingan untuk memantau bagaimana permainan calon lawan kami. Selanjutnya kami akan lawan Bahrain, juga akan lawan Indonesia. Karena itu kami melihat tim anda bermain," tuturnya.

Hal yang sama ternyata juga dilakukan pelatih Uzbekistan Ravshan Khaydarov. Menurutnya, kesempatan menyaksikan Bahrain dan Indonesia bertanding tak boleh ditinggalkan begitu saja.

Dengan menyaksikan langsung, dia bisa memperkirakan bagaimana kedua calon lawannya itu bermain.

"Kalau kami lebih memperhatikan bagaimana Bahrain bermain. Tapi, Indonesia juga menunjukkan permainan yang bagus," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia harus berhati-hati dan bekerja lebih keras lagi dalam laga kedua Anniversary Cup 2018 yang akan digelar pada Senin (30/4) mendatang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close