Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korut v Pantai Gading: Misi Satu Persen

Jumat, 25 Juni 2010 – 06:12 WIB
Korut v Pantai Gading: Misi Satu Persen - JPNN.COM
WAWANCARA - Salah seorang pemain Pantai Gading, Kolo Toure, ketika diwawancara media usai kekalahan dari Brazil, 20 Juni lalu. Foto: Jeff Mitchell/Getty Images/FIFA.com
NELSPRUIT - Pantai Gading menghadapi salah satu misi paling sulit di matchday pemungkas Grup G ini. Mereka wajib menang atas Korea Utara, sembari berharap Brazil menaklukkan Portugal. Namun, sekadar menang saja tidak cukup. L'Elephants, sebutan Pantai Gading, harus menang dengan margin minimal sembilan gol untuk lolos (siaran langsung Global TV pukul 21.00 WIB).

Meski terdengar mustahil, penggawa Didier Drogba dkk tetap optimistis. Terutama, setelah melihat Portugal mampu menghajar Korut dengan skor tujuh gol tanpa balas akhir pekan lalu (21/6).

"Kami butuh keajaiban untuk bisa lolos. Hanya Tuhan yang tahu nasib yang menanti kami," ungkap Arthur Boka, defender Pantai Gading, seperti dilansir Associated Press. "Tapi, kalau Portugal saja bisa menang 7-0, kenapa kami tidak bisa melakukan hal yang sama" lanjutnya.

Memang, itu saja belum cukup. Kemenangan besar akan sia-sia seandainya Portugal mampu memetik satu angka saja dari Brazil. Namun, anak buah Sven Goran Eriksson itu juga yakin Brazil tidak akan main mata, apalagi dengan sengaja mengalah demi meloloskan Portugal.

NELSPRUIT - Pantai Gading menghadapi salah satu misi paling sulit di matchday pemungkas Grup G ini. Mereka wajib menang atas Korea Utara, sembari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA