Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korwil Honorer K2 Jakarta Berharap DPR Lebih Galak

Kamis, 05 Desember 2019 – 18:54 WIB
Korwil Honorer K2 Jakarta Berharap DPR Lebih Galak - JPNN.COM
Nur Baitih ketika menyerahkan materi permasalahan honorer K2 kepada Wakil Ketua Baleg Achmad Baidowi, saat diskusi di Media Center Parlemen, Selasa (3/12) lalu. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Korwil Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) DKI Jakarta Nur Baitih merasa senang mendengar kabar masuknya revisi UU ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam prolegnas prioritas tahun 2020.

Kabar ini sebelumnya disampaikan Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Achmad Baidowi, saat dihubungi jpnn.com, di sela-sela rapat kerja dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Kamis (5/12). Saat ini, prolegnas prioritas itu tinggal dibawa ke sidang paripurna DPR.

"Weew masuk prolegnas. Alhamdulillah. Semoga bisa dibahas dan segera menjadi solusi terbaik buat honorer K2," kata Nur Baitih kepada media ini beberapa saat lalu.

Pentolan PHK2I DKI Jakarta ini pun mengatakan bahwa sejak awal para honorer yakin tidak ada satu pun anggota dewan yang menolak dilakukannya perubahan terhadap UU ASN.

"Sekarang tinggal menunggu niat baik pemerintah. Semoga anggota dewan kali ini benar-benar lebih galak kepada pemerintah yang bandel," tandas Nur Baitih.

Sebelumnya Nur hadir sebagai pembicara dalam diskusi Forum Legislasi bertajuk "Revisi UU ASN Jangan jadi 'PHP' Honorer K2", di Media Center MPR/DPR/DPD pada Selasa (3/12).

Ketika itu, dia menyerahkan catatan berisi materi permasalahan honorer K2, beserta semua kesimpulan RDP yang pernah mereka ikuti di Komisi II DPR dan Baleg. Dia berharap bahan itu dapat menjadi acuan bagi dewan untuk membahas revisi UU ASN nantinya. (fat/jpnn)

 

Pimpinan honorer K2 Jakarta Nur Baitih gembira mendapat kabar kepastian revisi UU ASN masuk prolegnas 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close