Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kota Podomoro Tenjo Wujudkan Konsep Smart City

Selasa, 05 April 2022 – 16:19 WIB
Kota Podomoro Tenjo Wujudkan Konsep Smart City - JPNN.COM
Grand TOD Kota Podomoro Tenjo. Foto dok Podomoro

jpnn.com, BOGOR - Kota Podomoro Tenjo terus berinovasi dan berinisiatif untuk memperkuat infrastruktur kawasan, untuk memberikan nilai tambah optimal, khususnya calon penghuni kawasan. 

Salah satu langkah konkrit yang dilakukan melalui kerja sama strategis dengan PT Fajar Mitra Krida Abadi (Famika) dan PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia), dalam penyediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik Telkom di Kawasan Kota Podomoro Tenjo.

“Kami bersyukur dan bangga kerja sama dengan Famika dan Telkom dapat dilaksanakan dengan baik. Kolaborasi jangka panjang ini akan memperkuat Kota Podomoro Tenjo sebagai kawasan modern berbasis teknologi dan yang paling utama dapat membantu akses masyarakat terhadap dunia luar,” ujar Vice President Director PT Agung Podomoro Land Noer Indradjaja.

Kota Podomoro Tenjo melakukan progres pembangunan yang sangat cepat, bahkan sebanyak lebih dari 3.400 rumah sold out.

Kota Podomoro Tenjo laris manis terjual dengan harga mulai dari Rp 200 jutaandan diproyeksikan sebagai The Next Serpong.

“Kota Podomoro Tenjo berkomitmen mengutamakan customer experience dan customer satisfaction. Dengan tinggal di kawasan modern dan mandiri yang akan dilengkapi dengan fasilitas broadband akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Masyarakat juga mendapatkan kepuasan dan pengalaman terbaiknya,” kata Noer.

Direktur Utama Famika Amir Jatmiko mengatakan kerja sama dengan Kota Podomoro Tenjo memiliki visi yang selaras, khususnya dalam mendukung pembangunan sebuah satelit baru dan kota mandiri berbasis teknologi.

“Kami percaya ada potensi besar pada Kota Podomoro Tenjo untuk mewujudkan konsep smart city, sehingga dengan terjalinnya kerja sama ini kami berharap masyarakat setempat bisa mendapatkan jaringan telekomunikasi yang maksimal,” katanya.

Kota Podomoro Tenjo melakukan progres pembangunan yang sangat cepat, bahkan sebanyak lebih dari 3.400 rumah sold out.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close