Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kota Surabaya Pamerkan 1.400 Karya UMKM, Berikut Lokasinya...

Sabtu, 03 April 2021 – 09:25 WIB
Kota Surabaya Pamerkan 1.400 Karya UMKM, Berikut Lokasinya... - JPNN.COM
Dinas Perdagangan Kota Surabaya siap memamerkan produk dari 1.400 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan terutama selama masa pandemi Covid-19. Foto: Antara

jpnn.com, SURABAYA - Dinas Perdagangan Kota Surabaya siap memamerkan produk dari 1.400 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan terutama selama masa pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Surabaya Wiwiek Widayati memastikan saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memang tengah gencar memasarkan dan mempromosikan produk UMKM.

"Kami juga sudah berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menggelar pameran UMKM," kata dia di Surabaya, Sabtu (3/4).

Menurut Wiwiek, pemprov bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk menggelar pameran UMKM seperti di Grand City, Ciputra World, dan Marvell City.

"Kalau di Marvell City kuliner, sedangkan di Grand City lebih kepada fesyen, dan di Ciputra World juga fesyen," ujar Wiwiek.

Dia berharap berbagai promosi bisa membantu UMKM bertahan dan berkembang di tengah gempuran Covid-19.

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji sebelumnya mengatakan pihaknya mengharapkan mal di Kota Pahlawan ikut membantu mempromosikan produk UMKM.

"Bisa dibayangkan kalau mal-mal di wilayah Surabaya barat, timur, utara dan selatan, menampung produk UMKM," beber Armuji.

Dinas Perdagangan Kota Surabaya siap memamerkan produk dari 1.400 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan terutama selama masa pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close