Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kowarteg Bersama Warga Depok Mendeklarasikan Dukungan kepada Ganjar Pranowo

Senin, 28 November 2022 – 00:12 WIB
Kowarteg Bersama Warga Depok Mendeklarasikan Dukungan kepada Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Kowarteg Indonesia bersama sejumlah warga Depok mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Kowarteg.

jpnn.com, DEPOK - Sukarelawan Kowarteg Indonesia menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Dukungan tersebut terus diperkuat di wilayah Jabodetabek sebagai bentuk komitmen Kowarteg Indonesia.

"Pak Ganjar merupakan pemimpin yang peduli dengan rakyat, apalagi kepada masyarakat lapisan bawah. Beliau dinilai sebagai sosok yang cepat dan tanggap dalam memberikan bantuan," kata Noehrozi, Koordinator Kowarteg Indonesia saat menggelar deklarasi di Pasar Kemiri, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (27/11).

Selain menggelar deklarasi, Kowarteg Indonesia juga melakukan aksi sosial dengan membagikan 150 paket sembako kepada pedagang pasar, juru parkir, pedangang warteg, dan masyarakat.

“Kami membagikan ratusan paket tersebut kepada masyarakat yang mudah-mudahan bermanfaat," kata dia.

Noehrozi berharap kegiatan itu makin menguatkan sosok Ganjar Pranowo di mata komunitasnya. Dia meyakini Ganjar Pranowo merupakan satu-satunya pemimpin yang layak meneruskan pembangunan bangsa.

Kendati belum pernah berkoordinasi secara langsung, Noehrozi mengaku ikhlas bersama para sukarelawan lainnya untuk terus mengusung Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia.

"Kami sebagai pendukung yang berasal dari lapisan bawah tentu berharap besar Pak Ganjar bisa jadi presiden dan melanjutkan program yang sudah berjalan baik selama ini," ujar dia.

"Apalagi beliau sosok yang sudah teruji dan siap saji, kaya pengalaman. Dua kali menjadi anggota DPR dan dua periode memimpin Jawa Tengah,” sambung Noehrozi.

Komintas Warteg Indonesia bersama sejumlah warga Depok mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close