Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kowarteg Ganjar Targetkan Raih Suara Pemilih Milenial di Jakarta Barat

Senin, 20 November 2023 – 00:16 WIB
Kowarteg Ganjar Targetkan Raih Suara Pemilih Milenial di Jakarta Barat - JPNN.COM
Kowarteg Ganjar menyakini bisa meraup suara pemilih milenial di Duri Kosambi, Jakbar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Sukarelawan pendukung paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menargetkan suara pemilih milenial di Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Mereka optimistis kalangan milenial di Duri Kosambi akan mantap memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Koordinator Daerah Kowarteg Indonesia Kelurahan Duri Kosambi Marhumah Yakub, seusai menyelenggarakan pelatihan hasta karya pembuatan prakarya ondel-ondel di RT 6 RW 6 Kelurahan Duri Kosambi.

“Sudah pasti (menargetkan kemenangan Ganjar-Mahfud). Untuk milenial yang ada di Duri Kosambi ini kita targetkan mereka semua memilih Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud,” ujar Marhumah dalam siaran persnya, Minggu (19/11).

Marhumah menuturkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang telah membuktikan keberhasilan kinerjanya dan memiliki kedekatan dengan seluruh kalangan.

Terlebih kedekatan dengan kalangan milenial, Marhumah menilai Ganjar dan Mahfud merupakan sosok yang mampu menjangkau dan mengakomodir aspirasi dari milenial.

Dia pun melihat tingginya antusias milenial di Duri Kosambi atas kegiatan Kowarteg Indonesia menjadi salah satu bukti keterikatan Ganjar-Mahfud dengan milenial.

“Karena Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah terbukti (kinerjanya). Untuk kepemimpinan beliau, beliau adalah pemimpin yang mengayomi masyarakat dan memgakomodir apa kepentingan di masyarakat, termasuk milenial karena beliau sangat dekat dengan milenial,” ujar Marhumah.

Sukarelawan Kowarteg dukung Ganjar meyakini bisa meraup suara pemilih milenial di Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close