Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terus Bergerak, KawanJuangGP Ajak Warga Sukabumi Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 19 November 2023 – 21:33 WIB
Terus Bergerak, KawanJuangGP Ajak Warga Sukabumi Menangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
KawanJuang GP terus bergerak melakukan sosialisasi dan memperkenalkan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke masyarakat luas. Foto: dok KawanJuang GP

jpnn.com, JAKARTA - KawanJuang GP terus bergerak melakukan sosialisasi dan memperkenalkan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke masyarakat luas.

Salah satu yang dilakukan KawanJuang GP untuk menjadikan pasangan nasionalis-religius ini menjadi kepala negara, adalah mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan Senam Sehat di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (19/11).

Koordinator KawanJuang GP Beni Kurniadi menyatakan, pihaknya sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Sukabumi dalam mendukung Ganjar-Mahfud. 

"Senam Sehat ini bukan hanya olahraga, tetapi juga momentum untuk bersatu demi masa depan yang lebih baik," ucap Beni dalam keterangannya, Minggu (19/11).

Beni menuturkan, Senam Sehat KawanJuang GP di Sukabumi bukan hanya sebagai wadah olahraga.

Tetapi juga sebagai wujud nyata bahwa masyarakat memiliki peran aktif dalam mendukung pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif. 

"KawanJuangGP tetap berkomitmen untuk terus menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat demi mewujudkan pemerintahan yang inklusif dan progresif," kata Beni.

Salah satu peserta Resti Kezia, menyampaikan partisipasi dirinya dalam Senam Sehat ini adalah wujud dukungan ke Ganjar-Mahfud MD.

KawanJuang GP terus bergerak melakukan sosialisasi dan memperkenalkan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke masyarakat luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close