Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Belum Pastikan Kedatangan Nazaruddin dan Istri

Jumat, 10 Juni 2011 – 11:09 WIB
KPK Belum Pastikan Kedatangan Nazaruddin dan Istri - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan atas Mantan Bendum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin dan istrinya Neneng Sri Wahyuni terkait dua perkara yang berbeda, hari ini. Nazaruddin akan diperiksa terkait kasus korupsi di Kemendiknas, sementara istrinya dimintai keterangan perihal kasus korupsi di Kemenakertrans. Namun, lembaga antikorupsi tersebut belum bisa memastikan kedatangan keduanya pada hari ini.

"Sampai saat ini belum dapat konfirmasi mengenai apakah Nazaruddin dan istrinya hadir atau tidak, memenuhi panggilan kita,"papar Juru Bicara KPK Johan Budi di gedung KPK, Kamis (9/6).

Johan memaparkan, pihaknya telah berupaya mengirimkan surat pemanggilan ke rumah yang bersangkutan. Selain itu, KPK juga telah mengirimkan surat tersebut ke kantor Sekjen DPR. "Kita sudah berupaya kirimkan ke mediator pintu untuk menyampaikan surat itu,"tegasnya.

Seperti diketahui, anggota komisi VII DPR RI tersebut tersangkut dalam kasus pengadaan revitalisasi sarana dan prasarana pendidikan di Ditjen Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan.(PMPTK) Kemendiknas. Tahun anggaran 2007. Nilai proyek dalam kasus tersebut mencapai Rp 142 miliar. "Kita akan minta keterangan ke Pak Nazaruddin dalam rangka penyelidikan kasus tersebut. Kita juga belum tahu apa perusahaanya terkait pengadaan tersebut,"tegas Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan atas Mantan Bendum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin dan istrinya Neneng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA