Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Bidik Pj Bupati Bombana dan Sang Anak

Jumat, 05 Mei 2023 – 22:08 WIB
KPK Bidik Pj Bupati Bombana dan Sang Anak - JPNN.COM
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mengusut harta kekayaan Penjabat (Pj) Bupati Bombana Burhanuddin yang sebelumnya viral lantaran memamerkan gaya hidup hedonis. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mengusut harta kekayaan Penjabat (Pj) Bupati Bombana Burhanuddin yang sebelumnya viral lantaran memamerkan gaya hidup hedonis.

KPK juga mengendus adanya bisnis milik anak bupati Bombana sebagai bahan pendalaman.

Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan menyatakan pihaknya tengah mendalami berbagai bisnis yang dimiliki Pj Bupati Bombana, termasuk yang dikelola oleh anaknya.

“Masih didalami karena ada usahanya juga, anaknya juga ada bisnis, tetapi lagi kami dalemi,” kata Pahala di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Pahala menegaskan tim tengah mempelajari dan mendalami kewajaran harta yang dimiliki oleh keluarga Pj bupati Bombana tersebut.

KPK juga bakal menelisik apakah perusahaan yang dimiliki Burhanuddin dan keluarganya mengerjakan proyek-proyek di Pemerintah Daerah (Pemda).

“Kami lagi cari misalnya kalau anaknya punya perusahaan, perusahaannya main di Pemda enggak? Yang gitu-gitu kami cari,” kata Pahala.

Sebelumnya, gaya hidup mewah Pj Bupati Bombana viral di media sosial.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengendus adanya bisnis milik anak bupati Bombana sebagai bahan pendalaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close