Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Disesak Tahan Bupati Bima

Kamis, 12 Februari 2009 – 17:37 WIB
KPK Disesak Tahan Bupati Bima - JPNN.COM
JAKARTA – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Mahasiswa NTB (KMNTB), Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Jakarta dan Institut Transparansi Kebijakan (ITK) Jakarta, Kamis (12/2), menggelar aksi unjukrasa ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedatangan puluhan mahasiswa ke gedung lembaga antikorupsi itu semata-mata untuk mendesak pihak KPK maupun penegak hukum lainnya seperti Mabes Polri untuk segera menahan Bupati Bima Ferry Zulkarnaen.

Begitu tiba di depan gedung KPK, mahasiswa pun langsung membentangkan spanduk dan poster yang berisi ''meminta aparat hukum di Jakarta segera memeriksa dan memanggil Bupati Bima Ferry Zulkarnaen terkait pembalakan liar di kawasan Tambora kabupaten setempat''. Selain membentangkan spanduk dan poster, para orator terus berorasi dengan silih berganti.

Koordinator aksi Ismaillah dalam orasinya menjelaskan, banjir bandang yang melanda wilayah pemukiman penduduk di Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Januari tahun lalu, disinyalir akibat pembalakan liar yang notabene izinnya dikeluarkan oleh Bupati Bima Feri Zulkarnaen.

JAKARTA – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Mahasiswa NTB (KMNTB), Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Jakarta dan Institut Transparansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA