Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Gelar OTT Lagi, Kali Ini di Kompleks Pejabat Tinggi

Jumat, 13 Juli 2018 – 19:29 WIB
KPK Gelar OTT Lagi, Kali Ini di Kompleks Pejabat Tinggi - JPNN.COM
Penyidik KPK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT) yang menyasar anggota DPR, Jumat (13/7). Operasi senyap kasus rasuah terhadap politikus dari partai besar itu digelar di Jakarta.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengungkapkan, ada anak buahnya yang bergerak di lapangan untuk melakukan OTT. “Ada kegiatan di Jakarta,” kata dia melalui pesan singkat.

Agus pun belum bersedia menyampaikan bocoran soal identitas pihak yang ditangkap. Namun, kabar yang beredar menyebut tangkapan KPK kali ini adalah legislator di Komisi VII DPR.

Kabar yang beredar menyebut pelaksanaan OTT di kompleks perumahan pejabat tinggi di Jakarta Selatan.  Hanya saja Agus belum bersedia membebernya.

Menurutnya, KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status pihak yang terjaring OTT. "Tunggu konpres (konferensi pers, red) besok (14/7)," pungkasnya.(mg1/jpnn)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap anggota DPR dari partai besar di kompleks perumahan pejabat tinggi di Jakarta, Jumat (13/7).

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   OTT KPK  Suap 
BERITA LAINNYA
X Close