Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Geledah Rumah Petinggi Demokrat

Kamis, 03 Januari 2013 – 14:16 WIB
KPK Geledah Rumah Petinggi Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah menetapkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng menjadi tersangka, kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kian gencar melakukan pengembangan kasus dugaan korupsi proyek Hambalang di Sentul, Bogor. Salah satunya dengan melakukan penggeledahan di tiga tempat yang terkait proyek Hambalang.

Di antaranya penggeledahan di kantor Wijaya Karya yang terletak di jalan DI Panjaitan kavling 9, Cawang, Jakarta Timur dan kantor Adhi Karya yang terletak di jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kantor dua perusahaan itu sudah beberapa kali digeledah oleh KPK.

Selain itu, penyidik KPK juga menggeledah rumah Munadi Herlambang yang dikenal sebagai Sekretaris Departemen Pemuda dan Olahraga DPP Partai Demokrat. 

"Lokasi pertama di rumah Munadi Herlambang yakni Direktur Utama PT MSonS Capital yang terleyak di jalan Tanjung Barat Indah Blok l/18 Jakarta Selatan," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha ketika dikonfirmasi, Kamis (3/1).

JAKARTA - Setelah menetapkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng menjadi tersangka, kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA