Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Juga Bekuk Seorang Pengusaha Inisial AH

Jumat, 10 April 2015 – 13:39 WIB
KPK Juga Bekuk Seorang Pengusaha Inisial AH - JPNN.COM
Johan Budi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kemarin malam KPK ternyata bukan hanya melakukan operasi tangkap tangan di Sanur, Bali saja. Di Jakarta, lembaga antirasuah itu juga membekuk seorang pengusaha berinisial AH.

Plt pimpinan KPK Johan Budi SP pun memastikan bahwa penangkapan AH berkaitan dengan operasi tangkap tangan di Bali yang menjerat anggota Komisi IV DPR RI, Adriansyah.

"Jadi semua itu masih satu rangkaian," kata Johan di Gedung KPK, Jumat (10/4).

Dituturkannya, penangkapan terhadap AH dilakukan penyidik KPK sekitar pukul 18.49 WIB di loby sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta. Setelah penangkapan pria itu kemudian langsung dibawa ke markas KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Saat ditanya apakah AH diduga sebagai orang yang hendak menyuap Adriansyah, Johan enggan membeberkan. Menurutnya, informasi tersebut akan disampaikan KPK setelah pemeriksaan selesai.

"Nanti detilnya ketika selesai dilakukan pemeriksaan," ujar mantan wartawan ini.

Lebih lanjut disampaikannya, tiga orang yang terjerat OTT kemarin masih berstatus terperiksa. Sampai saat ini ketiganya masih diperiksa secara intensif oleh penyidik di Gedung KPK.

"Jadi KPK punya waktu satu kali 24 jam untuk simpulkan apakah proses OTT itu, bagaimana cerita akhirnya," pungkas Johan. (dil/jpnn)

JAKARTA - Kemarin malam KPK ternyata bukan hanya melakukan operasi tangkap tangan di Sanur, Bali saja. Di Jakarta, lembaga antirasuah itu juga membekuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA