Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Kembali Periksa Miranda S Goeltom

Senin, 11 Juni 2012 – 14:51 WIB
KPK Kembali Periksa Miranda S Goeltom - JPNN.COM
JAKARTA - Kasus suap oknum pegawai pajak pekan lalu sempat meredupkan kasus cek pelawat pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia (DGSBI) tahun 2004, dengan tersangka Miranda Swarai Gultom. Namun hari ini KPK kembali memeriksa Miranda sebagai tersangka.

Hanya saja Miranda yang memenuhi panggilan penyidik Senin (11/6) pukul 13.35 Wib tidak berkomentar soal pemeriksaan kali ini dan hanya menjawab wartawan yang menanyakan kabarnya. "Saya sehat," kata Miranda sambil tersenyum dan memasuki lobby KPK.

Pemeriksaan Miranda kali ini tidak terlihat dijadwal pemeriksaan KPK. Tapi Juru Bicara KPK Johan Budi membenarkan bahwa yang bersangkutan diperiksa kembali oleh penyidik KPK. "Iya, tapi saya tidak tahu materinya apa," kata Johan Budi SP.

Dalam kasus ini, Miranda diduga turut membantu terpidana suap cek pelawat, Nunun Nurbaetie, menyebar 480 lembar cek di pemilihan DGS Bank Indonesia pada 8 Juni 2004 kepada sejumlah anggota DPR RI.

JAKARTA - Kasus suap oknum pegawai pajak pekan lalu sempat meredupkan kasus cek pelawat pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia (DGSBI) tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA