Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Minta Bukti Ancaman untuk Tommy

Minggu, 24 Juni 2012 – 08:08 WIB
KPK Minta Bukti Ancaman untuk Tommy - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku belum menerima laporan tentang intimidasi terhadap pegawai pajak yang menjadi tersangka suap, Tommy Hendratno. KPK tidak akan menyepelekan jika sampai ada ancaman ke Tommy.

Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengatakan bahwa pihaknya sampai sekarang belum menerima laporan soal ancaman yang dialami Tommy. Namun dia mengatakan, soal ancam-mengancam terhadap seorang tersangka tentu saja akan menjadi perhatian khusus.

"Karena itu, seharunya kalau benar-benar diancam, yang bersangkutan seharusnya memberikan laporan resmi kepada kami," kata Johan saat dihubungi, Sabtu (23/6).

    

Menurut dia, dengan adanya laporan resmi, KPK segera membuat keputusan apa saja langkah yang harus diambil untuk memberikan jaminan keselamatan pada Tommy. Jadi, kata Johan,  KPK bisa mengatur cara bagaimana melakukan pencegahan agar pihak yang tidak bertanggung jawab itu tidak lagi bisa mengintimidasi atau mengancam keselamatan Tommy.

   

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku belum menerima laporan tentang intimidasi terhadap pegawai pajak yang menjadi tersangka suap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA