Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Pastikan Bakal Periksa Anas

Jumat, 13 April 2012 – 20:02 WIB
KPK Pastikan Bakal Periksa Anas - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan sport center Hambalang, Bogor. Selain melakukan pemeriksaan terhadap Nazaruddin yang dilakukan Jumat (13/4), KPK juga akan memeriksa Ketum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaninrum.

"Seperti yang disampaikan pimpinan KPK sebelumnya, Pak Anas akan kita mintai keterangan berkaitan dengan proses penyelidikan Hambalang, tapi belum ada jadwalnya," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di kantor KPK Kuningan Jakarta, Jumat (13/4).

Yang jelas menurut Johan, Nazarudin sudah dimintai keterangan oleh KPK terkait kasus Hambalang. Statusnya sebagai pihak yang dimintai keterangan.

Sebelumnya, saat diperiksa KPK Jumat pagi sampai sore, Nazarudin buka-bukaan kepada penyidik KPK soal aliran dana Hambalang, termasuk Anas Urbaningrum yang menurutnya ikut menikmati dana Hambalang.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan sport center Hambalang, Bogor. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA