Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Periksa Konsultan Hambalang

Rabu, 09 Januari 2013 – 11:04 WIB
KPK Periksa Konsultan Hambalang - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Komisaris PT Metaphora Solusi Global, Muhammad Arifin pada, Rabu (9/1). Ini bukan  KPK memanggil bos perusahaan yang menjadi konsultan proyek Hambalang tersebut.

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka DK (Deddy Kusdinar)," ucap Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Priharsa NugrahaPriharsa, saat dikonfirmasi di kantornya, Jakarta.

Menurut Priharsa, selain diperiksa   untuk Deddy, ia juga diperiksa sebagai saksi untuk mantan Menpora Andi Alifian Mallaranggeng. Dalam pengembangan kasus Hambalang, KPK juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Komisaris PT Galeri Ide, Anggraeni Dewi K. Dia juga diperiksa sebagai saksi kasus Hambalang.

Seperti diketahui, PT Metaphora Solusi Global adalah perusahaan yang menjadi konsultan proyek Hambalang. KPK sudah beberapa kali melakukan penggeledahan di kantor Metaphora, di Jalan Ridwan, Grogol, Jakarta Barat. Dari penggeledahan tersebut, KPK berhasil menyita dokumen dan transaksi keuangan yang berkaitan dengan rekanan, dalam proyek Rp2,5 triliun itu. (flo/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Komisaris PT Metaphora Solusi Global, Muhammad Arifin pada,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA