Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Pertimbangkan Panggil Bupati KSB

Jumat, 28 November 2008 – 13:08 WIB
KPK Pertimbangkan Panggil Bupati KSB - JPNN.COM
JAKARTA - Pernyataan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) KH Zulkifli Muhadli tentang adanya makelar kasus yang mengaku dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ditanggapi serius oleh KPK. Sebelumnya, Humas KPK Johan Budi menyatakan agar Bupati KSB segera melaporkan kasus ini kepada KPK.

"Kami minta kepada Bupati KSB untuk membuktikan jika ada oknum KPK yang meminta uang, biar kami (KPK, Red) bisa tangani secara cepat,'' tegas Johan Budi saat dihubungi JPNN di Jakarta, Jumat (28/11). Dia kembali mempertegas, Bupati KSB KH Zulkifli Muhadli untuk jangan mengumbar rumor. '' Bupati KSB bisa langsung kontak KPK,'' tantangnya.

Keinginan KPK agar Bupati KSB untuk segera melaporkan upaya pemerasan ini belum mendapat respon positif dari Bupati KSB KH Zulkifli Muhadli. Diakui oleh Bupati KSB bahwa dirinya tidak akan pernah melaporkan oknum calo KPK ini kepada pihak kepolisian, malah Zulkifli lebih siap jika akan dipanggil KPK. ''Saya siap memberikan keterangan kepada KPK jika memang saya dipanggil untuk dimintai keterangan seputar oknum calo itu,'' kata

Zulkifi Muhadli saat dihubungi JPNN Jumat (28/11). Sementara itu, Wakil Ketua KPK Muhammad Yasin menegaskan akan mempertimbangkan untuk memanggil Bupati KSB terkait dengan pernyataan adanya makelar kasus yang bergentayangan di KSB. ''Ya nanti kami pertimbangkan untuk dipanggil,'' kata Muhammad Yasin pada JPNN, Jum'at (28/11).

JAKARTA - Pernyataan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) KH Zulkifli Muhadli tentang adanya makelar kasus yang mengaku dari Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA