Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Sembrono, Anas Mulai Lepas dari Tekanan

Kamis, 14 Februari 2013 – 20:58 WIB
KPK Sembrono, Anas Mulai Lepas dari Tekanan - JPNN.COM
JAKARTA - Pengamat Politik Burhanuddin Muhtadi menyayangkan pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad yang menyebut para pimpinan lembaga antirasuah itu sudah sepakat mengenai penetapan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum sebagai tersangka.

Hanya saja, kata Abraham, masih dibutuhkan tanda tangan dari semua pimpinan untuk mengeluarkan surat perintah penyidikan (Sprindik).

Burhanuddin menyesalkan komentar Abraham itu. "Saya sayangkan Abraham Samad yang mengeluarkan komentar di tengah persoalan yang mendera Partai Demokrat. Ini menjadi kurang produktif buat KPK karena sekarang KPK menjadi serba salah," kata Burhanuddin di DPR, Jakarta, Kamis (14/2).

Menurut Burhanuddin, sebagai pucuk pimpinan KPK sebaiknya Abraham Samad tidak terlalu banyak berkomentar. Seharusnya pimpinan KPK berkomentar pada saat sudah ada kepastian terhadap status Anas.

JAKARTA - Pengamat Politik Burhanuddin Muhtadi menyayangkan pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad yang menyebut para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA