Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPSI tak Masalah Voters Solo Diwakili Lembaga

Senin, 25 Februari 2013 – 18:23 WIB
KPSI tak Masalah Voters Solo Diwakili Lembaga - JPNN.COM
JAKARTA - Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) mulai melunak terkait perbedaan pendapat mengenai voters Solo setelah FIFA mengirimkan surat ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Dalam surat yang ditulis Head of Member Associations FIFA, Primo Corvaro, dijelaskan bahwa voters Solo merupakan lembaga bukan perorangan.

Menanggapi hal ini PSSI KLB Ancol atau sering disebut KPSI menyatakan tidak mempermasalahkan definisi voters Solo. KPSI mengaku tidak keberatan, voters Solo diwakili lembaga asalkan diverifikasi.

"Kami tidak masalah bila FIFA mengatakan voters diwakili lembaga. Namun perlu diverifikasi karena beberapa anggota seperti Jawa Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta ada caretaker. Saya ingin agar peserta kongres tidak mengikutsertakan anggota palsu yang di-caretaker oleh Djohar," kata La Nyalla Mattalitti, Senin (25/2).

Terkait Kongres 17 Maret yang berstatus Kongres Luar Biasa (KLB) La Nyalla juga telah mengungkapkan pendapatnya. Pria yang juga merupakan Ketua KADIN Jawa Timur itu menyampaikan bahwa KLB tidak akan menyelesaikan masalah.

JAKARTA - Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) mulai melunak terkait perbedaan pendapat mengenai voters Solo setelah FIFA mengirimkan surat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA