Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Krisis Penyerang, Hodgson Rindukan Rooney

Kamis, 13 September 2012 – 12:15 WIB
Krisis Penyerang, Hodgson Rindukan Rooney - JPNN.COM
LONDON - Kegagalan Inggris menaklukkan Ukraina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa di Wembley Stadium, Rabu (12/9) menyisakan kegelisahan sang pelatih Roy Hodgson. Pasalnya hasil imbang 1-1 membuat Inggris gagal menyalip Montenegro di puncak klasemen sementara grup H. Karena itulah Hodgson kini harus menyiapkan tenaga baru saat melawat ke San Marino bulan depan. KIni Hodgson berharap agar Wayne Rooney sembuh dari cedera saat dibutuhkan utuk laga tersebut.

"Semakin cepat Wayne kembali ke lapangan itu lebih baik. Kami kekurangan pemain berpengalaman dan berkualitas di lini depan Inggris," ujarnya seperti dikutip The Sun, Kamis (13/9).

Saat melawan Ukraina, skuat The Three Lions memasang Jermain Defoe dan dua penyerang muda Danny Welbeck dan Daniel Sturridge. Alhasil mereka yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas berbagi satu angka dengan Ukraina.

Bahkan hingga laga hampir berakhir Inggris masih tertinggal 1-0 oleh gol Yevhen Konoplyanka di menit ke 39. Beruntung Lampard berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalty. Karena itulah minimnya kinerja barisan penyerang membuat Hodgson merindukan pengalaman Rooney.

LONDON - Kegagalan Inggris menaklukkan Ukraina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa di Wembley Stadium, Rabu (12/9) menyisakan kegelisahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA