Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kroasia vs Indonesia U-19: Ini Harapan Shin Tae Yong

Senin, 07 September 2020 – 21:32 WIB
Kroasia vs Indonesia U-19: Ini Harapan Shin Tae Yong - JPNN.COM
Shin Tae Yong. Foto Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 bakal merasakan atmosfer dan kondisi lapangan yang berbeda saat jumpa Kroasia dalam laga kedua International U-19 Friendly Tournament 2020, Selasa (8/9).

Timnas Indonesia U-19 akan bertanding di stadion yang berbeda dari sebelumnya. Kini, skuad Garuda Nusantara akan tanding di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Setelah menurunkan jumlah jam latihan, menjadi hanya sekali dalam dua hari ini, dipastikan kondisi fisik Timnas Indonesia U-19 sudah dalam kondisi maksimal.

"Seperti yang sering saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Intinya tim ini masih berproses. Untuk lawan Kroasia, kami sudah evaluasi dari laga lawan Bulgaria," kata Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Setelah evaluasi pascatakluk 0-3 dari Bulgaria pada Sabtu (5/9) lalu, dia berharap kondisi dan permainan timnya bisa semakin baik.

"Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus," terang Shin Tae Yong.

Memang, saat lawan Bulgaria, fokus pemain Indonesia buyar jelang menit ke-80. Akibatnya, tiga gol bersarang ke gawang Timnas Indonesia U-19 dalam jangka waktu tak sampai 10 menit. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kroasia dalam laga kedua International U-19 Friendly Tournament 2020, Selasa (8/9).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close