Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kronologi Penangkapan Pemilik WO Hightlevel

Selasa, 18 Februari 2020 – 20:28 WIB
Kronologi Penangkapan Pemilik WO Hightlevel - JPNN.COM
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Pasangan suami istri pemilik Wedding Organizer (WO) Hightlevel, yang diduga melakukan penipuan terhadap puluhan pasang pengantin, ditangkap Polres Cianjur.

"Keduanya ditangkap di sekitar Cianjur atas nama BJM (27) dan suaminya A (34). Mereka diamankan atas dugaan penipuan terhadap sejumlah korban," kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto pada wartawan di Cianjur, Selasa.

Ia menjelaskan, keduanya diamankan setelah Polres Cianjur mendapat dua laporan dari puluhan orang korban lainnya yang merasa ditipu WO Hightlevel dengan kerugian total mencapai Rp1 miliar.

"Saat ini keduanya masih dalam proses pemeriksaan, kami belum menetapkan keduanya sebagai tersangka karena kasusnya masih didalami dan menunggu kelengkapan barang bukti," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Cianjur membuka posko pengaduan terkait penipuan wedding organizer yang diduga mencapai puluhan orang.

Dibentuknya posko tersebut untuk memudahkan korban melaporkan penipuan yang dilakukan pemilik WO yang hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Posko tersebut didirikan di depan ruang Reskrim Mapolres Cianjur, agar warga yang menjadi korban dapat mudah melaporkan penipuan yang dilakukan WO yang jumlahnya mencapai puluhan orang. (antara/jpnn)

Pemilik Wedding Organizer (WO) Hightlevel diduga melakukan penipuan terhadap puluhan pasang pengantin.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close