Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kronologi Penemuan Jasad Ajudan Wakapolres Sorong

Selasa, 16 Juli 2024 – 17:21 WIB
Kronologi Penemuan Jasad Ajudan Wakapolres Sorong - JPNN.COM
Kapolres Sorong, AKBP Edwin Parsaoran (ANTARA/Yuvensius Lasa Banafanu)

jpnn.com, SORONG - Anggota polisi berinisial RN yang merupakan ajudan Wakapolres Sorong ditemukan tewas.

Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaoran mengatakan pihaknya masih mendalami motif dari kematian korban dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan menunggu hasil visumnya.

Edwin menyatakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk tetangga yang berada di areal lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran motif dari kematian RN.

”Kami masih melakukan pendalaman terhadap motif kematian RN dengan meminta keterangan para saksi dan menunggu hasil visum," kata dia, Selasa.

Edwin meyakini bahwa tidak terdapat bekas kekerasan di tubuh RN, sehingga dipastikan kasus kematiannya murni bunuh diri.

Dia menjelaskan bahwa RN ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh saudara kandungnya pada Senin (15/7/2024) pukul 17.30 WIT di kediaman Wakapolres Sorong.

"Kejadian pertama kali ditemukan oleh saudara kandung RN, yang merasa curiga karena sudah berulang kali ditelepon tapi tidak mengangkatnya," katanya.

Kemudian didorong oleh rasa curiga, akhirnya adik kandung RN mendatangi kediaman Wakapolres Sorong dan melihat motor RN dalam kondisi hidup.

Anggota polisi berinisial RN yang merupakan ajudan Wakapolres Sorong ditemukan tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA