Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brigadir RAT jadi Ajudan / Driver Pengusaha di Jakarta Sejak 2021

Rabu, 01 Mei 2024 – 10:14 WIB
Brigadir RAT jadi Ajudan / Driver Pengusaha di Jakarta Sejak 2021 - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil. ANTARA/HO-Humas Polda Sulut

jpnn.com - MANADO - Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) memastikan bahwa Brigadir Ridhali Ali Tomi atau Brigadir RAT yang diduga meninggal bunuh diri, sudah menjadi ajudan atau driver atau sopir salah satu pengusaha di Jakarta sejak 2021 lalu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulut Kombes Michael Irwan Thamsil mengatakan bahwa Kapolda Sulut sudah memerintahkan Kabid Propam melakukan pengecekan pemeriksaan tentang keberadaan Brigadir RAT.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang sudah diperiksa, memang benar yang bersangkutan sejak tahun 2021 akhir sudah menjadi ajudan atau 'driver' dari salah satu pengusaha di Jakarta," kata Michael.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan Propam Polda Sulut bahwa RAT tidak mempunyai izin dari pimpinan. "Yang bersangkutan tidak mempunyai izin atau tanpa sepengetahuan dari pimpinan atau kepala satuan kerjanya," ucapnya.

Sebelumnya, Brigadir RAT. anggota Satlantas Polresta Manado, ditemukan tewas di jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4), diduga karena bunuh diri. (antara/jpnn)

Polda Sulut menyebut Brigadir RAT yang diduga bunuh diri, sudah menjadi ajudan atau driver pengusaha di Jakarta sejak 2021.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close