Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kronologis Gol Indonesia U-19 ke Gawang Daegu University

Minggu, 27 Maret 2022 – 23:52 WIB
Kronologis Gol Indonesia U-19 ke Gawang Daegu University - JPNN.COM
Ilustrasi - Timnas Indonesia U-19. Foto:PSSI.org

jpnn.com, KOREA SELATAN - Timnas Indonesia U-19 berhasil memenangi pertandingan kontra Daegu University dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di DBS Daegu Stadium, Minggu (27/3) sore. Bagaimana kronologi pertandingan dan gol di setiap babaknya?

Laga uji coba ini digelar dengan sistem sama saat Indonesia U-19 kalah 1-5 dari Yeungnam University, 22 Maret lalu. Saat itu, laga digelar dengan sistem tiga babak, setiap babak berlangsung selama 40 menit.

Menghadapi Daegu, mekanisme sama dijalankan. Setiap babak berlangsung dengan sengit, Timnas Indonesia U-19 menunjukkan semangat bertanding yang tinggi, sehingga laga berjalan ketat.

Babak Pertama

Timnas Indonesia U-19 menurunkan pemain yang sama dengan uji coba lawan Yeungnam. Tujuannya, untuk melihat perkembangan pemain setelah menjalani latihan selama beberapa hari sebelum laga ini.

Hasilnya, pada babak pertama ini, Skuad Garuda Nusantara bisa mengimbangi permainan Daegu University. Mereka menerapkan taktik seperti yang diharapkan oleh Pelatih Shin Tae Yong. Sayang belum ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan sampai masa jeda.

Babak Kedua

Timnas Indonesia U-19 melakukan sedikit perubahan untuk bisa menerobos celah pertahanan tim Daegu University. Organisasi permainan dijalankan dengan baik, karena itu tempo laga berlangsung dengan cepat.

Timnas Indonesia U-19 berhasil menang dengan skor 2-1 atas Daegu University. Bagaimana kronologi gol yang membuat Indonesia mengalahkan tim asal Korsel itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close