Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Krystyna Pyszkova Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2024

Selasa, 28 Mei 2024 – 17:27 WIB
Krystyna Pyszkova Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2024 - JPNN.COM
Miss World 2023 Krystyna Pyszkova, Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, dan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa. Foto: Dok. Miss Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak ajang kecantikan, Miss Indonesia 2024 akan digelar di Studio RCTI+, Jakarta pada Rabu, 29 Mei 2024.

Penyelenggaraan Miss Indonesia edisi ke-18 itu bakal disiarkan langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam puncak Miss Indonesia 2024 turut dihadiri tamu istimewa dari perwakilan Miss World Organization dan Miss World, serta Miss World 2023 Krystyna Pyszkova.

Krystyna Pyszkova datang ke Indonesia bersama dengan Steve Morley yang merupakan Event Director Miss World.

Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, mengatakan meski kunjungan singkat, kehadiran Pyszková beserta Steve Morley di Indonesia sangat berarti, terutama bagi ke-38 finalis Miss Indonesia 2024.

“Kami berharap kehadiran Krystyna Pyszkova, tidak hanya untuk meramaikan acara puncak penobatan Miss Indonesia 2024, tetapi juga dapat memberikan dukungan serta menjadi inspirasi bagi 38 finalis Miss Indonesia 2024," kata Liliana Tanoesoedibjo, Selasa (28/5).

"Semoga para finalis dan khususnya pemenang Miss Indonesia 2024, bisa mendapatkan pengetahuan, ilmu dan juga masukan yang berarti, terutama ketika saat tampil di ajang Miss World berikutnya," sambungnya.

Liliana Tanoesoedibjo menambahkan, Miss Indonesia selalu memiliki peluang serta kesempatan menjadi yang terbaik di ajang Miss World karena kualitas yang dimiliki tidak kalah kompetitif dengan kontestan dari negara lain.

Malam puncak ajang kecantikan, Miss Indonesia 2024 akan digelar di Studio RCTI+, Jakarta pada Rabu, 29 Mei 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close