Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KSAD Andika: Kapan Saja Kami Siap Bantu Tentara Darat Brunei

Kamis, 22 Oktober 2020 – 06:16 WIB
KSAD Andika: Kapan Saja Kami Siap Bantu Tentara Darat Brunei - JPNN.COM
Panglima Tentara Darat Deraja Brunei Brigjen Muhammad Haszaimi saat teleconference dengan KSAD Jenderal Andika Perkasa. Foto: dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Panglima Tentara Darat Deraja Brunei Brigjen Muhammad Haszaimi berterima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa atas dukungan TNI AD yang telah memberikan pelatihan menembak untuk tentara Brunei.????

“Terima kasih kepada pihak TNI AD sejak tahun 2012, TNI AD bersedia mengirimkan juru latih - juru latih yang mantap untuk melatih penembak-penembak Brunei. Penembak Brunei sekarang sangat efektif dan menunjukkan prestasi yang membanggakan,” ujar Brigjen Haszaimi dalam keterangan tertulisnya.

Brigjen Muhammad Huszaimi berharap, kerja sama pelatihan menembak dapat kembali terjalin lagi di tahun ini. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 pelatihan baru diberikan di tahun depan.????

Sementara itu, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa mengaku siap mengirimkan prajurit untuk melatih menembak kapan pun dibutuhkan oleh Tentera Darat Diraja Brunei.

Seandainya di tahun depan Covid-19 masih ada, TNI AD akan tetap menjalin kerja sama dengan Brunei.????

"Kapan saja kami akan siap membantu, kami punya banyak orang. Kapan bapak membutuhkan pelatih, kami siap mendorong ke Brunei," balas Jendral TNI Andika Perkasa.

Brigjen Muhammad Haszaimi juga menilai bahwa KSAD TNI AD Andika merupakan sosok yang tegas. Atas kejadian-kejadian Covid-19 yang melanda Indonesia dan menimpa anggota-anggota TNI AD, Andika dianggap mampu menyelesaikannya secara cepat.

"Dengan kebijaksanaan, sistem, dan kepemimpinan semua dapat dikendalikan. Saya melihat KSAD seorang pemimpin yang hebat. Kecepatan dalam menangani Covid-19, terutama pada tentara sangat baik,” kata Haszaimi. (cuy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Panglima Tentara Darat Deraja Brunei Brigjen Muhammad Haszaimi memuji kepemimpinan KSAD Jenderal Andika Perkasa.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close