Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KST Dukung Ganjar Bantu UMKM di Garut

Rabu, 17 Mei 2023 – 21:05 WIB
KST Dukung Ganjar Bantu UMKM di Garut - JPNN.COM
Sukarelawan Komunitas Sopir Truk (KST) dukung Ganjar membantu pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Garut. Foto: dok Komunitas Sopir Truk.

jpnn.com, GARUT - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) merespons persoalan yang dihadapi oleh sejumlah warga di Garut, Jawa Barat (Jabar).

Koordinator Wilayah (Korwil) KST Jawa Barat Willy Sadli mengatakan pihaknya sudah sempat berdiskusi mengenai permasalahan dan tantangan yang dihadapi.

Sehingga, KST melakukan kegiatan bantuan sosial tersebut untuk memberikan stimulus maupun motivasi untuk warga setempat.

"Alhamdullilah, bantuan tersebut bisa diterima dan kami mendapatkan respons baik dari masyarakat setempat," ujar Willy Sadli dalam Program Bantuan dan Borong UMKM di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (17/5).

Dalam program tersebut, loyalis pendukung Ganjar Pranowo itu memberikan bantuan lemari pendingin dan membantu UMKM setempat.

Salah satunya ialah memborong seluruh barang dagangan UMKM makanan sekaligus menjadi sarana pemasaran barang kepada masyarakat di lingkungan setempat.

"Di sini bagaimana kami melihat masyarakat memiliki potensi usaha yang bisa didorong dan kemudian bisa membangkitkan ekonomi di lingkungan sekitar," lanjut Willy

Willy berpesan agar masyarakat setempat bisa semakin maju dan berkembang sesuai apa yang diamanatkan Ganjar Pranowo dalam programnya.

Sukarelawan Komunitas Sopir Truk (KST) dukung Ganjar membantu pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Garut. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close