Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KTB Bersiap Menjual Truk Listrik Fuso eCanter di Indonesia, Berapa Harganya?

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 06:42 WIB
KTB Bersiap Menjual Truk Listrik Fuso eCanter di Indonesia, Berapa Harganya? - JPNN.COM
Mitsubishi Fuso eCanter di GIIAS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor truk Fuso di Indonesia menyatakan tengah bersiap menjual truk listrik generasi terbaru, eCanter di Indonesia.

Sebelumnya, truk listrik ringan itu sudah diuji coba oleh masyarakat pada Juli 2022.

Fuso eCanter dipakai untuk mendistribusikan bahan baku ke pabrik, dan mendukung pengiriman dengan rute di daerah Denpasar, Bali.

Presiden Direktur PT. KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan di Jepang Fuso eCanter sudah dipasarkan pada tahun lalu, selanjutnya giliran Indonesia.

"Mulai tahun depan kami akan menjual Fuso eCanter di Indonesia," ungkap Nobukazu Tanaka, saat temu media di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8).

Soal harga eCanter, dia menjelaskan pihaknya masih proses diskusi dengan prinsipal Jepang.

"KTB dan MFTBC sedang tahap diskusi (harga), eCanter pakai teknologi yang sangat canggih tentu berbeda dengan versi konvensional, dan konsumen akan mendapatkan pengurangan perawatan, dan biaya perawatan," ujar dia.

Dalam kesempatan sama, Sales and Marketing Director KTB Duljatmono menambahkan bahwa eCanter untuk tahap pertama akan dijual di Jakarta.

PT. Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyatakan tengah bersiap menjual truk listrik generasi terbaru, Mitsubishi Fuso eCanter di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close