Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fuso Canter 60th Anniversary Menyapa Pengunjung GIIAS 2023, Apa Saja Kelebihannya?

Jumat, 11 Agustus 2023 – 08:55 WIB
Fuso Canter 60th Anniversary Menyapa Pengunjung GIIAS 2023, Apa Saja Kelebihannya? - JPNN.COM
Peluncuran Mitsubishi Fuso Canter 60th Anniversary di GIIAS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan 60 tahun eksistensinya di tanah air, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, meluncurkan Canter secara terbatas di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

“Di tahun ini, produk andalan kami Fuso Canter merayakan hari jadinya yang ke-60. Senang rasanya bisa menyertakan Anda semua dalam perjalanan Canter,” ungkap President Director PT. KTB, Nobukazu Tanaka saat peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Dipasarkan secara terbatas, Canter edisi 60 tahun hadir dengan 14 fitur tambahan yang diyakini dapat memberikan kenyamanan, keamanan, dan juga tampilan yang berbeda dari varian sebelumnya.

Ke-14 fitur tambahan itu di antaranya alarm and central lock, yang memberikan peringatan apabila ada pintu yang dibuka secara paksa saat pintu dalam keadaan terkunci.

Lalu terdapat juga e-Mirror yang berfungsi untuk melihat situasi di belakang mobil dan merekam kondisi di depan dan belakang mobil.

Selanjutnya, kendaraan niaga itu juga sudah memiliki driving monitoring system untuk memonitor aktivitas dan perilaku pengemudi.

Canter juga sudah memiliki identitas melalui stiker 60 tahun Canter Anniversary, dan black edition yang berada di bagian bumper, front grill dan emblem Fuso warna hitam membuat Canter terlihat lebih gagah.

“Ini adalah peristiwa penting bagi kami karena kami dapat merefleksikan masa lalu, merayakan masa kini dan melihat ke masa depan,” ucap dia.

Merayakan 60 tahun eksistensinya di tanah air, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), meluncurkan Canter secara terbatas di lantai GIIAS 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close