Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Gibran Optimistis Timnas Lulus ke Putaran Ketiga

Kamis, 06 Juni 2024 – 14:30 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Gibran Optimistis Timnas Lulus ke Putaran Ketiga - JPNN.COM
Wakil Presiden terpilih RI Gibran Rakabuming Raka usai silaturahim di kediaman Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Kamis (6/6/2024). ANTARA/Fiqih Arfani

jpnn.com - SURABAYA - Wakil Presiden Terpilih RI Gibran Rakabuming Raka mengaku optimistis Tim Nasional Indonesia lulus ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga penutup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak dan Filipina.

"Kita harus optimistis (Timnas Indonesia menang)," kata Gibran ditemui seusai bersilaturahmi di kediaman Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Kamis (6/6).

Ditanya soal prediksi skor Indonesia vs Irak, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu meminta untuk menunggu pertandingan sore nanti.

"Nanti lihat saja, ya, nanti lihat saja, ya," ungkap Gibran yang juga wali kota Surakarta, itu.

Laga Timnas Indonesia melawan Irak akan berlangsung sore nanti pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Kemudian, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan juga menjamu Filipina di laga pamungkas Grup F pada 11 Juni, juga di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Dari dua laga tersebut, Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan untuk melaju ke putaran ketiga yang mendekatkan Garuda ke pintu Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. 

Gibran Rakabuming Raka mengaku optimistis Tim Nasional Indonesia lulus ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close