Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kubu SDA Bakal Bendung Calon Ketum Kutu Loncat

Senin, 13 Juni 2011 – 03:53 WIB
Kubu SDA Bakal Bendung Calon Ketum Kutu Loncat - JPNN.COM
JAKARTA - Pendukung Suryadharma Ali (SDA) terus berupaya menghimpun suara dari pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di daerah agar  SDA terpilih lagi pada muktamar PPP di Bandung, Juli mendatang. Bahkan kubu SDA terus berupaya memperkuat basis dukungan, termauk untuk  mengantisipasi masuknya calon Ketua Umum PPP yang hanya politisi kutu loncat.

DPW PPP NTB termausuk di barisan pendukung SDA yang berupaya menggandeng pengurus PPP lainnya di daerah, untuk membendung calon ketum yang hanya politisi kutu loncat. Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah menyatakan, kader PPP seharusnya malu jika sampai ketua umum terpilih nanti bukan kader sejati partai berlambang Ka"bah itu.

"Kayak PPP ini sudah kehabisan kader saja. Kita ini punya segudang kader yang mumpuni loh. Saya curiga, jangan-jangan si kutu loncat itu  orang titipan untuk menghancurkan PPP," tegas Wartiah saat dihubungi, Minggu (12/6).

Wartijah memang tak mau menyebut nama calon ketum yang dianggap kutu loncat. Namun ia meminta politisi kutu loncat yang berambisi memimpin PPP untuk mempelajari AD/ART PPP.

JAKARTA - Pendukung Suryadharma Ali (SDA) terus berupaya menghimpun suara dari pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di daerah agar  SDA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close