Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunci Gelar Juara ATC 2023, Veda Ega Pengin Cetak Sejarah

Sabtu, 18 November 2023 – 12:55 WIB
Kunci Gelar Juara ATC 2023, Veda Ega Pengin Cetak Sejarah - JPNN.COM
Veda Ega Pratama di ATC Mandalika. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Tiga pembalap binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) memiliki motivasi tersendiri dalam mengakhiri persaingan di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 di Losail International Circuit, Qatar, pada 18-19 November 2023.

Meskipun telah mengunci gelar juara Asia Talent Cup, Veda Ega Pratama berusaha mengukuhkan diri sebagai pembalap yang dapat meraih poin terbanyak sejak pelaksanaan ATC 2015.

Veda memiliki tekad untuk meneruskan capaian positifnya. Setelah mengunci gelar juara dan berupaya memecahkan raihan poin di atas 200, pemuda asal Gunung Kidul, Yogyakarta itu tidak lengah dalam menghadapi persaingan seri akhir ATC Qatar.

“Saya bertekad untuk bisa meraih hasil terbaik di seri terakhir ATC 2023. Tentunya ini bukan menjadi hal mudah, mengingat semua pembalap pasti ingin menutup musim dengan baik," ujar Veda dalam keterangannya, Sabtu.

"Namun, saya sendiri juga sangat siap setelah di seri Sepang kemarin mampu mengunci gelar Asia Talent Cup. Mohon do'a dan dukungannya agar saya kembali mampu meraih kemenangan dan menutup musim IATC ini dengan podium kemenangan."

Keyakinan menghadapi seri akhir ATC 2023 pun juga terpancar dari pembalap muda Chessy Meilandri.

Rider 14 tahun asal Ciamis Jawa Barat itu memiliki upaya lebih untuk mengamankan posisinya di klasemen akhir.

“Seri penutup di Losail akan menjadi seri yang cukup menentukan bagi saya. Saya bertekad untuk tampil maksimal di seri penutup ini untuk bisa mengamankan posisi di klasemen akhir. Berbagai persiapan juga telah saya siapkan,” ujar Chessy.

Meskipun telah mengunci gelar juara Asia Talent Cup, Veda Ega Pratama berusaha mengukuhkan diri sebagai pembalap yang dapat meraih poin terbanyak sejak ATC 2015

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close