Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpin Klasemen, Veda Ega Incar Gelar Juara ATC 2023

Jumat, 10 November 2023 – 06:01 WIB
Pimpin Klasemen, Veda Ega Incar Gelar Juara ATC 2023 - JPNN.COM
Veda Ega saat di ATC 2023. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap muda asal Wonosari, Veda Ega Pratama berpotensi menjadi juara putaran kelima Asia Talent Cup (ATC) 2023, yang berlangsung di Malaysia, akhir pekan ini.

Saat ini, Veda memimpin klasemen ATC 2023 dengan 181 poin atau unggul 74 poin dari pembalap Thailand Jakkreephat Phuettisan yang menempati peringkat kedua.

Jika Veda bisa memenangi balapan ATC Malaysia, pembalap binaan Astra Honda itu mencetak sejarah sebagai pembalap pertama asal Indonesia dengan gelar Juara ATC.

"Saya bertekad untuk kembali meraih podium tertinggi di ATC Sepang. Berbagai persiapan sudah saya lakukan, ditambah hasil positif podium pertama pada ARRC Zhuhai tentunya menambah kepercayaan diri saya," kata dia dalam keterangannya.

"Seri ATC Sepang ini akan menjadi seri penting dalam upaya saya mengunci gelar ATC pertama untuk Indonesia. Mohon doa dan dukungannya."

Dengan koleksi 181 poin dan sisa empat balapan lagi, dua di Malaysia dan dua di Qatar, Veda berpotensi mengunci gelar juara bila meraih minimal 26 poin dari dua balapan.

ATC musim ini berlangsung enam putaran yang tiap putaran menggelar dua seri.

Dari empat putaran atau delapan seri yang sudah berlangsung, Veda mengemas enam gelar juara, sekali menjadi runner up, dan menempati peringkat kelima.

Pembalap muda asal Wonosari, Veda Ega Pratama berpotensi menjadi juara putaran kelima Asia Talent Cup (ATC) 2023, yang berlangsung di Malaysia, akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close